BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 02 Agustus 2009

KEHIDUPAN ITU??


hmm,, sempat q bingung mo nulis apa? Seakan gak asa inspirasi lagi, tapi aku pengen nulis. Sambil dengerin MP3 q nyari inspirasi, sampai akhirnya terciptalah judul artikel di atas. “KEHIDUPAN” yah kehidupan, kata yang dah gak asing di telinga kita, karma itulah kita, sebuah kehidupan. Bagai mana mau ada kehidupan tanpa kita, pemeran utama. Dalam sebuah cerita yang tak pernah ada akhir ceritanya hingga kita tak ada lagi. Tau dunia yang tak ada lagi buat kita,
Oh iya aku jadi inget kata2 dari seorang dulu, mungkin kalian tau “SU HOK GIE” kalian tau dia?? Q juga sebenernya gak begitu kenal m da, lum sempet kenalan sih, he, he,,. Satu kalimat yang aku masih inget dari dia adalh “,,,orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang tak pernah dilahirkan di dunia,, dan yang di lahirkan adalah yang mati muda,,,” kalian tau maksudnya?? Serem juga lo mesti mati muda, ada yang mau??
Orang yang tak pernah dilahirkan tentu tak pernah mengalami penderitaan hidum, yang katanya pahit, tapi rugu juga sich, secara gitu loch indahnya dunia juga gak bakal pernah di rasain. Naaacchh yg ini mati muda katanya beruntung? Hmm, beruntung pa buntung,?? Ada untungnya juga sich, da jadi gak lama2 menderita di dunia, pi ntar di akherat?? Tau dechh. Jadi bener gak sih kata2 su hok gie tadi?? Ada yang pernah nyoba buktiin gak?

Hm, pada intinya sih ya hidup gak hidup itu sama ja lah. Cuma yang idup nich pada rese, gak pernah puas ama apa yang dah di kasih m yg di Atas. Kurang inilah kurang itulah, uch dasar kurang ajar. Gak jarang juga ada yang pengen mati bunuh diri, da kira enak apa mati gasik?? Lo enak sich q juga mau, he, he, ada yg pernah nyobain bunuh diri gak?? Certain dong gimana rasanya??

Jadi inget lirik lagunya D’NASIP ech salah D’MASSIVE,, yang terbaru tu loh yg di kasih juduljangan menyerah,, q nyaniin y? kurang lebih seperti ini.
“,,syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah
Tetep jalani hidup ini melakukan yang terbaik
Tuhan pastikan menunjukan kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar dan takk kenal putus asa,,”

Yaach seperti itulah bunyinya,, lagu itu katanya terinspirasi dari para penderita kanker anak2,, bayangin coba? Herapan mereka sekecil tubuh mereka. Pa Tuhan adil,? Mungkin ya, karma Tuhan selalu adil, Cuma kadang kita yang ngrasa selalu tak adil,, maunya apa si sebenernya kita?? Hidup enak apa2 keturutan lo mati masuk surga gitu?? Enak amat ya?? Pi q juga pengen c ya gitu, he, he,,

 Jadi menurut kalian hidup itu apa sih?? Untuk apa kita hidup? Q penah denger dari temen q yang idungnya hamper gak ada karma keseringan jujur jadi tu idung makin dalem, he, he, da bilang lo hidup itu seperti perjudian, dimana lo kita dah mentaruhkan segalanya di meja perjudian kita kudu siap menang n kalah, lo menang kita dapet apa yang kita mau trus lo kalah kita harus terima n merelakan segala apa yg dah kita taruhkan,, bener juga yachh,, pa kalian rela kehilangan semua?? Tapi inilah realita kehidupan, lo kita pengen yang manis kita jugakudu mau teima yang pahit, jangan maunya yang manis mulu.

 Kadang cobaan itu penting loch, kenapa? Lo seneng2 mulu katanya gak seru, gak ada tantangan, yachh q setuju, pi sebenranya bukan itu intinya. Karma masalah itulah kita lebih mengenal yang namanya hidup, itu intinya. Misal lo ita marah2an ama pacar juga ada untungnya juga kok, jadi kita bisa mengenal lebih jauh pasangan kita. Cobaan kadang tersa berat buat kita, pi coba pikir berat mana ama berat badan lo?he, he,, tapi gak ada cobaan yang gak sa di selesaiin ko, semuanya bisa kadang kita males mikir, main nerobos cari jalan pintas yg lain, bunuh diri, itu yang sering di pilih orang wat lepas dari masalah2 mereka. Tu orang bego apa gak punya polo yach?? Da kira enakan mati ri pada idup kali. Pi aku yakin setelah mati meraka bakal dapet cobaan yang lebih berat, trus cari jalan pintas wat lepas ri cobaan itu, dengan cara mengidupkan diri.. wkwkwkwkw,, emang bisa yach?? Ada bunuh diri berarti ada juga dong hidupin ndiri??he, he,,


 Huft dach berapa banyak nich aku nulis?? Gak jelas q ketik apa nichh,, lachh yang penting nulis n sa di baca. Aku Cuma pesen m kalian yang dah baca ini ampe selesai. Hidup kita itu adalah sebua cerita panjang tanpa kita tau akhirnya bakal seperti apa?? Cerita kita dah di tulis m yg bikin hidup tuh di atas, bagai ukiran di atas karang itu bentuk tulisannya, gak sa dirubah, di hapus tapi sa ditambahin. Jadi jangan sesali dech hidup kalian walaupun di rasa gak enak tapi ini yg terbaik wat kalian, ada hikmah ko di balik semua ini, Tuhan kan adil. Nach yyg dah enak di dunia jangan lantas berbangga2 dulu, kapan kalian jatuh kita gak tau, hidup kan ya roda, yang di atas gak selamanya di atas, yang di bawah juga gak selamanya di bawah, jadi sabar ya nunggu giliran di atas, semua butuh proses kok, yang gak singkat tentunya, gak ada yang instanr di dunia ini, proses kehidupan berjalan lambat bro, sabar ya, ada waktunya kok.

 Satu lagi dari aku,, “,,kadang untuk suatu hal yan baik, kita harus meralakan segalanya, bahkan impian,, hidup itu untuk berjuang, nukan berjuang untuk hidup,,” dach lah segitu z, cape aku. Padahal masih banyak pi tar lah di tulisan2 kuyang selanjutnya. Lo ada kekurangan jangan di kurangin lagi harap di maklumi, pi lo ada kelebihan harap di lebih2in yach??he, he, ^_^v
 Chayoooo,,,,

0 komentar: